HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Anggota DPRD Sumut Keluhkan Kebijakan Ketua Fraksi Demokrat Melizar Latif

Arfan Maksum Anggota DPRD Sumut Fraksi Demokrat
Medan (SP) - Melizar Latif, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumatera Utara (Sumut) dikeluhkan kebijakan dan sikapnya dalam membuat suatu keputusan bagi anggota fraksi. Bahkan Sekretaris DPD Demokrat Sumut ini dituding seperti Monopoli dalam memegang suatu jabatan.

Ucapan tersebut dikatakan oleh anggota DPRD Sumut Fraksi Demokrat, H Arfan Maksum seusai sidang Paripurna penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sumut akhir Tahun Anggaran (TA) 2018 di Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan pada Senin (1/4) sekira pukul 12:00 WIB.

"Ini seperti ada monopoli jabatan, dia (Melizar Latif) adalah Ketua Fraksi Demokrat, dia juga Panitia Khusus (Pansus) LKPJ," ujar Arfan.

Selain itu, Arfan juga mengaku bahwa Melizar Latif menentukan seorang duduk di Pansus LKPJ tanpa ada rapat seluruh pengurus dan anggota Fraksi Demokrat.

"Penempatan Muhrid Fauzi Hafis juga tidak adanya rapat fraksi, heran juga saya. Bahkan penempatan Muhrid juga seperti Monopoli, dia juga duduk sebagai Ketua Komisi A. Padahal Fraksi Demokrat ada 13 orang di DPRD Sumut," sambung Arfan.

Atas adanya hal itu, Arfan mengaku sudah berkordinasi sesama Fraksi Demokrat dan bertekad membuat mosi tidak percaya kepada Melizar Latif.

"Saya selaku anggota DPRD Sumut Fraksi Demokrat meminta agat Ketua DPD Demokrat Sumut mencopot Melizar dari jabatan Ketua Fraksi Demokrat, masih banyak anggota fraksi yang tidak memiliki jabatan," ungkapnya.

Terpisah, Melizar Latif Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumut ketika dikonfirmasi wartawan diruangan fraksi perihal monopoli jabatan hanya mengatakan 'no comment'.(rz)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *