HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Tower & Penangkaran Burung di Komplek Maria Hakim Diduga Tak Berizin

Dua unit rumah sekaligus usaha penangkaran burung dilantai 3 
Medan (SP) - Satu unit tower dan dua tempat penangkaran burung berdiri tegak di permukiman milik warga di Kompleks Maria Hakim, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan johor, Kota Medan.

Namun, keberadaan tower yang belum diketahui jenis dan fungsinya ini diduga tidak memiliki izin dari tetangga yang bermukim diseputaran bangunan. Begitu juga dengan penangkaran burung, di 2 unit rumah berlantai 3 bernomor 28 dan tanpa nomor, penangkaran burung ini juga masih menjadi tanda tanya tetangga, apakah memiliki izin atau tidak.

"Setahu saya itu tidak ada izin dari tetangga, soalnya saya tetangga dengan rumah yang ada towernya dan penangkaran burung. Pemilik rumah merupakan keluarga besar pria berinisial AS," kata seorang wanita yang enggan menyebut identitasnya.

Wanita ini juga heran, mengapa pemilik rumah membuat usaha penangkaran burung di lantai 3. Ia juga tidak mengetahui burung jenis apa saja yang diternak oleh keluarga AS dan wanita ini menduga bahwa usaha dan tower itu tidak ada izin dari instansi terkait.

"Tidak tahu persis saya apakah ada izin atau tidak usaha dan tower itu, saya sebagai tetangga tidak pernah memberikan izin adanya usaha itu," terangnya.

Terpisah, Lurah Kedai Durian Adam Lubis ketika dikonfirmasi wartawan melalui selularnya Sabtu (27/4/2019) siang mengaku bahwa tower dan penangkaran burung tidak ada izin darinya.

"Selama saya menjadi lurah, itu tidak ada izin dengan saya. Saya akan cek kelokasi apakah ada izin atau tidak. Mana tahu ada izin sebelum saya," ujarnya menjelaskan.(rz)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *