HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Mayat Wanita Tanpa Identitas Tergeletak Di Seputaran Pinang Baris

Mayat Mrs X ditemukan warga
Medan (SP) - Masyarakat dan pegawai Rumah Sakit Umum Sundari di buat heboh dengan ditemukannya mayat seorang wanita (57) tanpa identitas persis di depan pagar rumah sakit tersebut Jalan TB Simatupang/Jl. Pinang Baris Medan pada Minggu (27/1) sekitar pukul 7:20 Wib.

Mendapat laporan dari warga bahwa ada mayat di depan Rumah Sakit Umum Sundari, Kanit Binmas Polsek Sunggal, Iptu M. Subakir beserta personil langsung meluncur ke lokasi.

"Menurut keterangan warga, mayat ini merupakan seorang gelandangan yang sering berada di sekitar Pinang Baris dan warga mengira wanita ini masih tidur, namun saat dibangunkan oleh warga wanita ini tidak bergerak lagi. Oleh sebab itulah untuk tindakan selanjutnya akan kita lakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Wahid Hasyim Medan," ucap Kanit Binmas Polsek Sunggal.

"Otopsi merupakan tindakan  yang harus dilakukan untuk setiap mayat yang ditemukan, mana tau ada terdapat tindakan kekerasan terhadap mayat tersebut. Hal ini juga akan memudahkan seandainya ada keluarga korban yang  mengadu kepolsek perihal keluarganya yang hilang dan akan mengambil jenazah tersebut salah satu keluarga si pelapor," terangnya.(amsari)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *