HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Wanita Ini Dianiaya Kakak Iparnya, Ngadu ke Mapolsek Delitua

Korban
Delitua (SP) - Pengunjung Alfamart Jalan Cengkeh Prumnas Simalingkar Kel Mangga Kec Medan Tuntungan, mendadak geger. Pulaknya saat berbelanja, Putri (25) warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) di hajar PSS (23) warga yang sama. Sehingga mengalami lebam di pipi sebelah kiri dan pundak luka akibat di tunjang dan di cakar. Kejadian terjadi pada Jumat (23/11) sekira 13.15 wib.

Informasi di peroleh wartawan, awalnya dari rumah, korban pergi ke alfamart hendak berbelanja. Tiba di depan alfamart, korban bertemu dengan PSS yang juga kakak iparnya. Begitu bertemu, korban menyapa PSS. Namun PSS tidak trima dan langsung meninju wajah korban. Tidak sampai di situ saja, melihat korban merintih kesakitan. PSS menunjang korban hingga tersungkur dan mencakar leher bagian belakang korban. Puas dengan kelakuannya, PSS pergi menghilang.

"Enggak tahu saya apa masalahnya, tiba tiba PSS meninjui berkali kali dan menghajar saya. Padahal PSS istri abang kandung saya," beber janda anak 2 ini saat membuat laporan di Mapolsek Delitua.

Melihat korban tersungkur, karyawan alfamart dan pengunjung langsung berlari hendak melerai ke duanya. Namun, begitu melihat warga banyak yang datang. PSS keburu lari menyelamatkan diri.

Kapolsek Delitua kompol BL Malau membenarkan laporan korban dan berjanji segera memprosesnya.(tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *