HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Turnamen Bola Volley Kapolres Labuhanbatu Cup 2018 Resmi Dibuka

Labuhanbatu (SP) - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang buka turnamen Bola Volley Piala Kapolres Labuhanbatu tahun 2018 di Gedung Olah Raga Rantau Prapat Sabtu (17/11/18) pukul 14.00 Wib.

Piala Kapolres Cup tersebut di ikuti oleh 22 Tim peserta di bawah bimbingan Polsek Selabuhanbatu Raya.

Dalam sambutan acara pembukaan turnamen tersebut, Kapolres Labuhanbatu mengatakan kepada para peserta agar bertanding dengan semangat sportifitas yang tinggi.

"Selamat bertanding bagi peserta, raih prestasi dan junjung tinggi sportifitas," terang Kapolres Labuhanbatu.

AKP Jamakita Purba SH MH selaku Ketua Panitia mengatakan turnamen tersebut di rencanakan di laksanakan sejak tanggal 14 November hingga 24 november 2018, di mana pertandingan pertama ada dua pertandingan antara tim Kota Pinang A melawan tim Silang Kitang A dan Tim Na IX-X melawan Tim Kampung Rakyat B.

"Turnamen Bola Volli Kapolres Cup ini sebenarnya untuk menseleksi pemain terbaik dari Labuhanbatu yang akan ikut bertanding di kejuaraan Kapolda Volly Cup. Piala Kapolres ini untuk di bawa ke piala Kapolda nantinya," jelasnya.

Sementara Ketua PBVSI Labuhanbatu Drs.H Fredy Simangungsong yang turut hadir dalam acara itu mengatakan pihaknya siap mendukung suksesnya turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2018.

"Kita siap mendukung Kapolres untuk mencari bibit bibit terbaik dari labuhambatu untuk bertanding di piala Kapolda," ucapnya.

Pantauan wartawan acara pembukaan turnamen itu di tandai dengan pukulan pertama dari kapolres Labuhanbatu dan ketua PBVSI Labuhanbatu.(hendro)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *