HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Polrestabes Medan Tangkap Dua Pelaku Curanmor

Pelaku
Medan (SP) - Tim pegasus Polrestabes Medan tangkap 2 orang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) merek revo. Adalah Rony (39) warga Jalan Suparman, Gang Langgar Medan dan Muhamad Yusuf Siregar (34) warga jalan Klambir V Kebun, Kec Hamparan Perak, Kab Deli Serdang.

Penangkapan keduanya berawal adanya laporan Frans Suryadi Nababan pada 12 November 2018. Korban saat itu sedang memarkirkan sepeda motor miliknya di Jalan Pelita VI di depan SD Budi Murni VI, kunci kontak korban ketinggalan di sepeda motor.

Korban yang lupa lalu kembali hendak mengambil kunci kontak sepeda motornya itu. Namun dalam sekejap sepedamotor sudah hilang ditempat parkiran.

Pada saat itu petugas luar Sat Reskrim Polrestabes mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi tindak pindana pencurian, di Jalan pelita VI medan, selanjutnya petugas melakukan peyelidikan dan hari Kamis 15 November sekitar pukul 15:00 Wib, petugas kepolisian berdasarkan hasil penyelidikan melakukan introgasi terhadap 2 orang laki-laki yang mengaku bernama Muhamad Yusuf dan Ronny.

"Setelah dinterogasi, Muhamad Yusuf  Siregar dan Rony mengaku telah melakukan pencurian terhadap 1 (satu) unit sepeda motor merek revo nomor Bk 2713 APV. Dari tangan pelaku didapat Barang Bukti (BB) 1 (satu) unit sepeda motor merek Yamaha Mio nomor BK 3513 HZ yang diduga di gunakan pelaku untuk kejahatan. Saat ini keduanya masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Kasubag Humas Polrestabes Medan, Kompol Subroto kepada wartawan pada Sabtu (17/11/2018) sore.(sahar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *