HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Plt Bupati Labuhanbatu Mengimbau OPD Kerja Nyata Ciptakan Pembangunan di HUT Pemkab

Labuhanbatu (SP) - Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi ST MT turut memeriahkan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-73 tahun 2018 di lapangan Ika Bina, yang turut dihadiri pejabat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan Labuhanbatu Selatan (Labusel), serta dihadiri oleh Dandim 0209 L/B Letkol infantri Santoso bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK.

Kapolres juga menurunkan seluruh personil dalam menjaga dan mengamankan acara HUT Pemkab Labuhanbatu ke-73 pada Rabu (17/10/2018) sekira pukul 08:00 Wib tepatnya dilapangan ikabina Rantauprapat.

Plt Bupati labuhanbatu H Andi Suhaimi ST MT dalam pembukaan acara Hut Pemkab Labuhanbatu tersebut, Plt Bupati Labuhanbatu memberikan nasi tumpeng kepada Kapolres Labuhanbatu sebagai tanda syukur atas terselenggaranya acara dan berjalan sukses aman serta kondusif.

Seusai memberi kata sambutan Plt Bupati Labuhanbatu juga memotong pita saat pelepasan Balon berlogokan HUT Pemkab serta pelepasan burung merpati.

Prosesi acara HUT ditutup dengan pelepasan karnaval, pagelaran etnis dari berbagai mobil hias dan diiringi musik drum band oleh para pelajar Kabupaten Labuhanbatu.

Plt Bupati juga menghimbau kepada seluruh jajaran OPD Labuhanbatu."Marilah kita saling membuktikan kerja yang nyata dimata masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, serta saling mengayomi kepada masyarakat, semoga dihari jadi Pemkab Labuhanbatu yang ke-73 ini kedepannya kita dapat menciptakan pembangunan serta saling bekerja sama kepada masyarakat yang yang sangat saya cintai," ungkapnya.(hendro)

Teks foto : Plt Bupati saat potong pita pelepasan balon dan burung merpati di HUT Pemkab ke-73

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *