HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Warga Rusunawa Kayu Putih Peringati 1 Muharram 1440 H, Mempererat Tali Silaturrahmi Sesama

Medan (SP) - Warga Rusunawa, Kayu Putih menggelar Peringatan 1 Muharram 1440 H yang jatuh pada Selasa (11/9/2018). Kegiatan ini diawali bacaan Al-qur'an surah Att-taubah ayat 36, oleh Al-ustadz Nashir Sp, Msi.

Dalam acara ini turut diundang/hadir Dinas perkim, yaitu KUPT Rusunawa Kayu Putih B Sulong Harahap SH, pejabat muspika Kelurahan Tanjung Mulia Hilir beserta jajarannya. Kegiatan ini juga dihadiri oleh 3 (tiga) orang Al-ustadz muda.

Ketua BKM Mushola Syarifah Rusunawa Kayu Putih dalam kata sambutannya mengatakan."kegiatan inj tanpa pengutipan kepada warga Rusunawa, berkat bantuan dari donatur acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa kendala," ujarnya.

Dalam dakwahnya pembicara utama Al-ustadz muda Mhd Afifuddin Sag mengatakan."Bahwa untuk menjadi umat muslim yang seutuhnya, hendaklah selalu istiqomah untuk terus bertakwa kepada Allah SWT serta harus selalu melaksanakan perintah Allah dan menjauhi larangannga, karena itu merupakan perbuatan takwa yang dapat merubah kita sebagai umat muslim yang seutuhnya," ujarnya.

"Tahun baru islam 1 Muharam 1440 H ini sebagai acuan untuk meraih cita-cita dan harapan kita yang mungkin blm tercapai berbekal iman dan takwa kepada Allah," sambungnya.

Acara ini diakhiri dengan dzikir dan sholawat bersama serta do'a yang dibawakan oleh Al-ustadz muda Rozak Habibi Spd.

Seorang warga rusun, Hamid mengatakan acara ini sebagai jalan untuk menjembatani sesama warga rusunawa Kayu Putih untuk selalu dapat mempererat tali silahturahmi.(agus)

Teks foto : peringatan 1 Muharram 1440 H

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *