HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Tahanan Polsek Percut Sei Tuan Kasus Narkoba yang Kabur Belum Tertangkap, Polisi Bentuk Timsus

Medan (SP) - Hingga saat ini, pihak Kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan terus bekerja melakukan pengejaran terhadap OH, tahanan terduga kasus narkoba yang kabur pada Kamis (16/8/2018) lalu. Bahkan pihak kepolisian juga bekerja sama dengan pihak terkait (tiga pilar plus).

"Untuk tahanan inisial OH yang kabur dari Mapolsek Percut Sei Tuan belum ditemukan, kita (pihak kepolisian) sudah mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO) terhadap OH. Bahkan kita juga sudah membentuk timsus (tim khusus) untuk pencarian dan penangkapan tersangka dan bekerja sama dengan tiga pilar plus. Sampai saat ini personil masih bekerja mencari," ucap Kompol Subroto SH, Kasubbag Humas Polrestabes Medan menjelaskan ketika dikonfirmasi wartawan melalui selularnya pada Senin (10/9/2018) sekira pukul 12:00 Wib.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, tahanan Polsek Percut Sei Tuan yang berhasil kabur dibawah pengawalan/pengawasan pada Kamis (16/08/2018) sekitar pukul 11:00 Wib, pada saat itu akan diantar ke Rutan Deli Serdang oleh dua Polwan (polisi wanita).

Teks foto : Ilustrasi tahanan kabur

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *