HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Ruang Genset di Rutan Tanjung Gusta Medan Terbakar

Medan (SP) - Warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1Tanjung Gusta Medan sontak heboh mendengar suara ledakan keras bagaikan bom diiringi seburan api berasal dari Ruangan genset yang terbakar, Selasa (25/9) sore.

Kassubsi Adminiatrasi Rutan Kelas I Medan, Jaka Manurung saat dikonfirmasi mengatakan penyebab kebakaran diduga akibat korsleting pada mesin genset yang terlalu lama digunakan jam pemakaiannya. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Iya genset yang terbakar. Tapi tadi pagi mati lampu, dipaksa nonstop gak tahan gensetnya. Akhirnya meledak," ucap Kassubsi Adminiatrasi Rutan Kelas I Medan, Jaka Manurung

Menurut Jaka, mesin genset dinyalakan karena kawasan rutan mengalami jadwal pemadaman listrik bergilir dari PLN. Mesin genset dinyalakan dari Jam 09.00 pagi hingga sore hari. Namun karena mesin terlalu panas, terjadi korsleting dan mengalami ledakan.

"Sekarang apinya sudah padam. Tidak ada korban jiwa, hanya ruangan gudang saja yang terbakar. Kita tadi dibantu petugas pemadam dan petugas dari Polsek Helvetia untuk memadamkan apinya," ujarnya menjelaskan.(tim)

Teks foto : ruangan yang terbakar

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *