HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Resmi Jabat Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Akan Lakukan Pembenahan Tingkatkan Pelayanan

Medan (SP) - Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Mardiaz Kusin Dwihananto SIK baru saja resmi menjabat Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapolda Sumut).

Untuk langkah kerja selanjutnya, Brigjen Mardiaz akan membantu mengawal program-program yang telah digariskan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto.

“Sesuai dengan tugas dan tanggungjawab saya, tentunya saya akan membantu bapak kapolda dari aspek-aspek manajerial baik itu bidang pembinaan ataupun bidang operasional,” ujar Brigjen Mardiaz yang resmi menjabat Wakapolda Sumut pada Jumat (21/9/2018) sekira pukul 11:30 Wib di Aula Tribata Polda Sumut.

“Selain itu, saya juga akan melakukan pembenahan pada internal Polda Sumut guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di kepolisian dengan konsep profesional, modern dan terpercaya (Promoter),” tuturnya seusai dilantik.

Di sisi lain, Brigjen Mardiaz juga akan menekankan jajarannya untuk lebih responsif dalam menangani berbagai aduan dari masyarakat.

Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dilantik sebagai Wakapolda Sumut menggantikan Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH yang dipilih Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjadi Kapolda Sumut.

Brigjen Pol Mardiaz merupakan Pati Polri lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1993. Sebelum menjabat Wakapolda Sumut, ia juga pernah menduduki jabatan sebagai Kapolres Nias, Kapolres Madina, Wadirreskrimsus Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

Setelah lulus Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Tinggi (Sespimti) Polri, pada 16 November 2017 lalu, Brigjen Mardiaz diangkat menjadi Kapolres Metro Jakarta Selatan dan selanjutnya diangkat dalam jabatan baru sebagai Koodinator Staf Pribadi Pimpinan (Koorspripim) Polri.(reza/rel)

Teks foto : Kapolda Sumut bersama Wakapolda Sumut

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *