HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Pria Laut Digerebek Polsek Sunggal, Dua Terduga Pengedar Shabu Ditangkap

Medan (SP) - Polsek Sunggal bersama Camat Medan Sunggal melakukan penggrebekan di Pria Laut Jalan Balai Desa Kec Sunggal Kota Madya Medan pada hari Sabtu (8/9/) sekira pukul 17:15 Wib.

Penggerebekan di pimpin langsung oleh Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SIK didampingi Camat Medan Sunggal, Indra Mulia Nst S.Sos.M.si,Danramil Medan Sunggal Kapt Inf Mustakim, Wakapolsek Sunggal, Kanitreskrim Sunggal, Kanitlantas Sunggal beserta seluruh Tim Pegasus Polsek Sunggal.

Dalam penggrebekan dari beberapa rumah warga di sinyalir sebagai sarang narkoba yang letaknya di pinggiran sungai, turut diamankan 2 orang terduga pengedar shabu inisial A dan J, 2 Mesin Jackpot, bong (alat hisap shabu dan beberapa paket kecil diduga shabu siap edar.

Kapolsek yang baru beberapa bulan ini menjabat dalam konferensi persnya di hadapan seluruh wartawan dan masyarakat di lokasi penggerebekan menyatakan bahwa kegiatan ini akan rutin dilakukan diwilayah hukum Polsek Sunggal agar pergerakan bandar serta pengedar sabu-sabu  dapat di pantau dan di hentikan.

"Agar seluruh generasi muda penerus bangsa khususnya masyarakat Kecamatan Medan Sunggal ini dapat terselamatkan dari pengaruh buruk narkoba ini, yang mana narkoba saat ini sangat gampang di dapat dilingkungan masyarakat," katanya.

Dikesempatan ini Kapolsek Sunggal juga mengajak masyarakat sekitar untuk berperan aktif, apabila ada bandar atau pengedar yang menjual narkoba segera melaporkannya ke Polsek Sunggal agar segera di tindak lanjuti.

"Sebab tanpa adanya peran serta atau kerja sama antara Polisi dan masyarakat akan sulit terwujud daerah bebas narkoba di wilayah manapun," ujar Kapolsek menjelaskan.(amsari)

Teks foto : saat melakukan penggrebekan

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *