HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Pos Polantas Tak Berizin Dirobohkan. Ini Kata Kapolrestabes Medan

Medan (SP) - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto ikut melakukan penertiban dan pembongkaran Pos Polisi Lalulintas (Polantas) Polsek Medan Barat tepatnya Jl.Putri Hijau JW Mariot - TVRI pada Senin (17/9/2018) sekira pukul 14:30 Wib.

Selaku pelaksana eksekusi yaitu Satpol PP Kota Medan dan dihadiri oleh Kasat Pol PP, Kabag Ops Polrestabes Medan, Kasat Lantas, Kapolsek Medan Barat dan Kasubbag Humas Polrestabes Medan.

"Karena berdiri tidak ada izinnya, makanya pos polisi ini kita (kepolisian) tertibkan dan dilakukan pembongkaran. Tentunya hal ini juga sudah dikordinasikan dengan Satpol PP Kota Medan, kita melakukan penertiban karena kita taat dengan hukum," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada awak media.

Selanjutnya, Kapolrestabes Medan menambahkan bahwa ini bentuk pihak Kepolisian taat hukum dan langsung melakukan pembongkaran terhadap bangunan pos polisi yang tidak memiliki izin. Sedangkan untuk bangunan lain (selain pos polisi), Dadang mengatakan bahwa itu ranahnya Pemerintah Kota Medan dalam hal ini pihak Satpol PP."Jika pihak Satpol PP membutuhkan personil Polri (Polrestabes Medan) dalam hal pengamanan saat melakukan penertiban atau pembongkaran terhadap bangunan bermasalah, kita siap membantu," ujar Kapolrestabes Medan menjelaskan.(reza)

Teks foto : Kapolrestabes Medan saat melakukan pembongkaran

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *