HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Plt Bupati Labuhanbatu di PKKMB Univa : Saya Akan Berikan Beasiswa

Labuhan batu (SP) - Plt Bupati Labuhanbatu H, Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT menghadiri pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2018 -2019 di Ruang Aula Univa Rantauprapat pada Senin (3/8/2018) Sekira Pukul 09:00 WIB.

Plt Bupati Labuhan Batu H,Andi suhaimi Dalimunthe ST,MT berharap semoga Universitas Alwashliyah Labuhanbatu bisa menghasilkan mahasiswa yang berprestasi kedepannya untuk bangsa dan negara.

Mahasiswa yang di universitas Alwashliyah Labuhanbatu sangat banyak yang ingin belajar dengan tekad yang bulat walaupun masih banyak yang kurang mampu.

"Saya berjanji untuk mengembalikan/memberikan Beasiswa bagi yang Ingin belajar," ucapnya,l.

Ditempat yang sama, Rektor Kampus Universitas Washliyah Labuhanbatu Basyarul Ulya SH,MM menyampaikan terima kasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu H, Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT kerena telah hadir dikamus ini.

"Semoga materi yang di barikan bermanfaat bagi kita, universitas ini mengedepankan motivasi yang kreatif dan inovatif sehingga menjadikan mahasiswa yang berkompeten dibidang masing masing," ujarnya.

Rektor mengatakan akan memberikan beasiswa kepada 10 orang untuk tahun 2018.

"Bagi Prodi komisi penyiaran agama Islam, dan untuk tahun ini cama cami yang terdata adalah 310 orang. Semoga Plt Bupati berpihak kepada dunia pendidikan," Pintanya.

Rektor juga menambahkan, pengenalan kampus biasanya dilakukan satu tahun sekali, guna memperkenalkan kehidupan didalam kampus bagi mahasiswa dan mahasiswi baru.(hendro)

Teks foto : suasana dilokasi

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *