HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Pembangunan Mapolsek Patumbak Baru Terbengkalai

Deli Serdang (SP) - Pembangunan Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Patumbak terbengkalai pasca diresmikan oleh Kapolrestabes Medan sewaktu dijabat Kombes Pol Sandi Nugroho dan Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan setahun lalu.

Pantauan wartawan di lokasi tepatnya di Jalan Pertahanan, Pasar II, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang pada Rabu (12/9/2018) terlihat bangunan tidak berpenghuni itu tanpa adanya aktivitas, bangunan seluas kurang lebih 20 meter itu terlihat terbengkalai dan sudah banyak ditumbuhi ruput liar. Di depan bangunan, masih terlihat banyak tumpukan pasir dan batu,  yang sudah berserakan.

"Pembangunannya sudah 1 tahun lalu ini, zaman Kapolseknya kalau tidak salah masih Kompol Yasir Ahmadi. Tapi sekarang terbengkalai," ujar Abdul, salah seorang warga kepada wartawan.

Informasi yang dihimpun, Polsek Patumbak baru itu dibangun rencananya agar personel Polsek Patumbak semakin dapat memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat khususnya wilayah Patumbak. Sedangkan pembangunanya informasinya dikerjakan oleh PT Trimurti Perkasa dan sumber dana melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) (dana hibah-red) kira-kira mencapai Rp 600 juta. Kini, bangunan itu pun terlihat sudah berhenti pembangunanya.(tim)

Teks foto : bangunan Polsek Patumbak yang terbengkalai

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *