HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Pelatihan Tata Boga Menjadi Motivasi untuk Kesejahteraan

Labuhanbatu (SP) - Tim penggerak PKK Desa Tanjung Siram gelar pelatihan tata boga didalam bidang pemberdayaan masyarakat desa pada Kamis (27/09/2018) sekira pukul 14:00 Wib.

Dalam pelaksanaan pelatihan tersebut turut dihadiri oleh Camat bilah hulu Hamdi Arizona Siregar MT MM, Kepala Desa Tanjung Siram Nikon Hasibuan SH, dan ketua tim penggerak PKK Erna Pohan serta para anggota PKk lainnya.

Kepala Desa Tanjung Siram Nikon Hasibuan SH menyatakan kepada kelompok tim penggerak PKK, agar kiranya dalam pelaksanaan pelatihan seminggu yang lalu ini, dapat terciptanya potensi peningkatan serta kemajuan untuk masyarakat desa Tanjung Siram Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Nikon hasibuan juga menjelaskan,
Semoga dengan terlaksananya pelatihan tata boga pada tanggal 19 September 2018 seminggu yang lalu, dapat berjalan dengan lancar serta menjadi motivasi demi pembangunan untuk kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat desa serta kemajuan di desa kedepannya.

"Bagi para kelompok tani, marilah kita ciptakan untuk beternak ikan lele, guna untuk mengembangkan pemberdayaan kelompok tani kedepannya," ucap Nikon.

Seusai sebelum menutup acara, Nikon juga mengharapkan kedepannya agar saling bergandeng tangan untuk memajukan, serta kesejahteraan masyarakat desa, maupun kelompok tani, dan tim penggerak PKK agar dalam memajukan disetiap desa tanjung Siram, maupun dusun dusun yang ada didesa.(hendro)

Teks foto : pelatihan

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *