HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Kadisprindag Labuhanbatu Bina dan Tertibkan Pedagang Pasar Gelugur

Labuhanbatu (SP) - Disperindag Kabupaten Labuhanbatu Patindoan Situmorang SE, berikan pembinaan dan juga penertiban para pedagang pasar gelugur Rantauprapat

Untuk menjalankan program rutin membina dan menertibkan para pedagang di lingkungan pasar semi moderen Glugur Rantauprapat, Kadisprindag Kabupaten Labuhanbatu Patindoan Situmorang SE, bersama Kabid pendapatan dan penertiban pasar Ester serta Kabid sarana prasarana H.Kamal turun rapikan para pedagang, Rabu (05/9/2018) pukul 09:00 Wib.

Hal ini di lakukan Disprindag Kabupaten Labuhanbatu sebagai pembinaan serta penertiban terhadap seluruh para pedagang yang telah melanggar peraturan berjualan di sembarang tempat sehingga dapat menertibkan para pedagang pasar gelugur Rantauprapat,

“Ya kami lakukan pembinaan dan penertiban seperti ini agar para pedagang yang berjualan di pasar gelugur Rantauprapat agar para pedagang dapat tertib kembali berjualan di tempatnya masing-masing," ujarnya.

Dikatakannya lagi, bagi para pedagang yang tidak mematuhi peraturan Disprindag, dinas tersebut segera memberikan teguran langsung kepada pedagang pasar gelugur Rantauprapat.

"Himbauan pun sudah kami lakukan untuk di patuhi para pedagang pasar Glugur, berharap para pedagang yang berjualan menempati pasar Glugur dapat mematuhi aturan yang telah kami lakukan, “ jelas Patindoan Situmorang.

Disisi yang sama Amirsyah Ritonga (48) seorang pedagang kelontong di pasar gelugur Rantauprapat mengatakan kepada awak media suaraperjuangan.com.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Kadisprindag bang, yang telah menertibkan para pedagang pasar gelugur yang saat ini tidak mematuhi peraturan yang telah di himbau Disprindag untuk merapikan para pedagang pasar gelugur agar kedepannya lebih tertib lagi bang,” pungkasnya.(hendro)

Teks foto : Kadisprindag Labuhanbatu turun ke pasar Gelugur

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *