HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Ini Pesan Kapolda Sumut di Monev Pelaksanaan Anggota Polri Diluar Struktur

Medan (SP) - pada Kamis (20/09/18) sekira 11.20 Wib s/d 12.00 Wib. Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH lakukan monitoring dan evaluasi (Monev) pelaksanaan Anggota Polri Polda Sumut diluar Struktur Organisasi Polri di Kementrian/Lembaga/Badan bertempat di Aula Catur Prasetya Lt. IV Mapolda Sumut.

Turut hadir Kabag Gassus Robinkar SSDM Polri, Kombes Pol. Supriyadi, SIK Kasubbag Gassus Lugri Bag Gassus Robinkar SSDM Polri, Kompol Hamam Wahyudi, SH, SIK MH, Kasubbag Gassus Dagri Bag Gassus Robinkar SSDM Polri, Kompol Aldi Subartono SIK Kaurmin Bag Gassus Biro Binkar SSDM Polri, Kompol Umi Murniningsih, Pamin Subbag Gasus Dagri Bag Gassus Robinkar SSDM Polri, Para Anggota Polri yang akan bertugas di luar struktur Polri.

Dalam kegiatan ini Arahan Kapolda Sumut di awali dengan mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa."Karena atas limpahan rahmat dan kasih sayang-Nya pada hari ini kita dapat  hadir dalam kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan penugasan anggota polri Polda Sumut di luar struktur organisasi Polri di kementrian/ lembaga/badan di tempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat dan tidak kekurangan suatu apapun," kata Kapolda Sumut didampingi Karo SDM Polda Sumut Kombes Pol IK Suardana dan Kabid Hukum Polda Sumut Kombes Pol Rony Samtana SIK.

"Mengawali arahan ini, saya mengucapkan selamat datang kepada Kepala BNNP Sumut atau yang mewakili dan Kombes Pol Supriyadi, S.IK sebagai ketua tim monev penugasan anggota Polri Polda Sumut di luar struktur organisasi polri, beserta staf SSDM Polri di Mapolda Sumatera Utara, semoga kehadiran saudara sekalian membawa manfaat bagi anggota Polri Polda Sumut pada penugasan diluar struktur organisasi Polri," sambungnya.

"Selanjutnya kepada seluruh anggota dan hadirin sekalian, mari kita simak apa yang disampaikan oleh tim monev, kemukakan kendala/permasalahan, isilah kuesioner dengan sebenar-benarnya dan berikan saran pendapat yang bersifat membangun sehingga kita mendapatkan masukan yang dapat diaplikasikan untuk pelaksanaan tugas, dalam rangka mewujudkan Polda Sumatera Utara yang profesional, modern dan terpercaya," ungkap Kapolda Sumut menjelaskan.(reza/rel)

Teks foto : Kapolda Sumut didampingi Karo SDM dan Kabid Hukum Polda Sumut

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *