HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Ikuti 9 Perlombaan, Kecamatan Rantau Utara Juara HKG PKK ke-46

Labuhanbatu (SP) - Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46 di peringati Pemkab Labuhanbatu, peringatan ini juga dalam rangkaian peringatan Bulan Bakti Gotong royong dan di isi dengan berbagai perlombaan. Kecamatan Rantau Utara dinyatakan berhasil memperoleh predikat juara umum.

Kegiatan ini digelar dilapangan bola kaki Desa Cinta Makmur, Kecamatan Panai Hulu, disela-sela kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XV dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-46 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018, Pengumuman juara itu langsung di sampaikan panitia kepada Camat Rantau Utara Andre N Manik pada Senin (17/9/2018).

HCamat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik Sstp didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rantau Utara Nisa Andrea Ritonga mengatakan.

"Kecamatan Rantau Utara dinyatakan  berhasil meraih juara umum setelah meraih juara 1 perlombaan IVA test dan juara ke dua penyuluhan 10 program pokok PKK. Prestasi ini sekaligus mengantarkan Kecamatan Rantau Utara menjadi juara umum dalam 9 lomba pada HKG PKK Ke 46 Kabupaten Labuhanbatu," ujarnya menjelaskan.(hendro)

Teks foto : berfoto bersama

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *