HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Alumni 2002 SMU Kemala Bhayangkari Rantauprapat Gelar Reuni Akbar Tahun 2018

Labuhanbatu (SP) - Alumni SMU Kemala Bhayangkari tahun 2002 menggelar Reuni Akbar di Tahun 2018, tepatnya di kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara.

Ketua arisan alumni, Rudi Akbar Hasibuan mengucapkan akan menggelar acara silaturrahmi ini secara berkesinambungan.

"Insyaallah kita akan melaksanakan reuni tahun 2018 ini, cuma waktu dan tanggal belum bisa tentukan, yang pastinya akan kita adakan di tahun 2018 ini," ucap Rudi.

Rudi juga menjelaskan bahwasanya
Salah satu tujuan reuni ini adalah mempererat tali silaturahmi persaudaraan kita sesama alumni SMU kemala Bhayangkari Rantauprapat tahun 2002.

"Sudah hampir lebih kurang 16 tahun lamanya kami lulus, semoga seluruh teman-teman dapat selalu komunikasi dan dapat saling mendukung satu sama lainnya," tambahnya.

Rudi Akbar Hasibuan yang bekerja disalah satu perusahan tersebut, berharap kepada seluruh rekan Alumni Kemala Bhayangkari tahun 2002, baik di Kota Rantauprapat maupun diluar daerah provinsi dipersilahkan ikut serta dalam kegiatan reuni akbar tahun 2018 ini dan mengubungi Desma.

"Dalam acara arisan yang kita laksanakan pada setiap perdua minggu sekali, juga kita laksanakan arisan rutinitas demi menyatukan hubungan tali persaudaraan kita tuk kedepan nya nanti. Saya juga menghimbau kepada seluruh rekan alumni SMU Kemala Bhayangkari yang ingin ikut serta dalam reuni akbar ini, silahkan hubungi saya sebagai ketua arisan maupun bendahara maupun sdra. Desma ataupun Humas sdra Hendro," tutup Rudi.(hen)

Teks foto : Alumni SMU Kemala Bhayangkari saat menghadiri arisan

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *