HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Pimpin Anev Operasi Mantap Brata 2019, Kapolda Sumut : Optimalisasikan Polri Promoter

Medan (SP) - Pada Kamis 27 s/d 28 september 2018, Polda Sumatera Utara melaksanakan Anev Operasi Mantap Praja Toba 2018, meliputi bentuk kegiatan, personil dan anggaran dengan meperhatikan faktor yang mempengaruhi pelaksanaan kegiatan kepolisian yang menghasilkan masukan dan pertimbangan dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2019.

Pelaksanaan anev ini adalah untuk mewujudkan kemampuan Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab Polri dalam menjalankan tugas pokok kepolisian melalui pengimplementasian pemolisian yang proaktif dan Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter).

"Melalui upaya, dukungan dan tindakan nyata semua pihak diharapkan terwujud Optimalisasi Tindakan Kepolisian dalam  mencapai suatu visi dan misi, yaitu: “ Terwujudnya Polri yang makin profesional, moderen dan terpercaya guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong royong," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto SH didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK dan Irwasda Kombes Pol Lilik.

Pada pelaksanaan kegiatan analisa dan evaluasi para nara sumber akan memberikan pengetahuan, informasi, masukan serta pentelaahan kegiatan sehubungan dengan Operasi Mantap Praja Toba 2018.

"Tahun 2018-2019 merupakan tahun politik, untuk itu perlu upaya dan tindakan kepolisian yang lebih mantap untuk itu perlu dilaksanakan analisa dan evaluasi khususnya terhadap Pelaksanaan Operasi Mantap Praja Toba 2018 sehingga dihasilkan masukan dan pertimbangan untuk memantapkan strategi pelaksanaan pengamanan pada Operasi Mantap Brata 2019," tuturnya.

Adapun peserta dalam kegiatan ini yaitu Pejabat Utama Polda Sumut, Polrestabes dan Polres Jajaran Polda Sumut, Narasumber Internal dan Eksternal.

Pembicara dalam kegiatan ini yaitu pejabat Utama Polda Sumut, dari KPU Provinsi Sumut, Banwaslu Provinsi Sumut, Kakan Kesbang Provinsi Sumut dan mewakili Pangdam  I / BB.

"Harapan dari kegiatan ini yaitu tersosialisasinya arah kebijakan Polri Tahun 2018 bidang Pembinaan, dan Operasional. Peserta mengetahui perkembangan lingkungan strategis melalui analisa dan evaluasi yang dilaksanakan dan Hasil analisa dan evaluasi Operas Mantap Praja Toba 2018 menjadi masukan dan rekomendasi untuk pelaksanaan Operasi Mantap Brata Toba 2019," ujar Kapolda Sumut menjelaskan.(reza/rel)

Teks foto : Kapolda Sumut, Wakapolda, Irwasda, PJU Polda Sumut dan pembicara

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *