HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Wujudkan Polri Promoter, Rakor Fungsi Reskrim di Gelar di Mapolda Sumut

Medan (SP) - Polda Sumut dan jajaran menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) Fungsi Reskrim dalam rangka peningkatan penanganan tindak pidana tahun 2018 di Mapolda Sumut, pada Rabu (5/9/2018) sekira pukul 10:00 Wib. Kegiatan rakor dibuka oleh Kapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Agus Andrianto SH

Adapun tema dalam pelaksanaan rapat kordinasi dalam rangka peningkatan penanganan tindak pidanan tahun 2018 yang berorientasi pada tujuan organisasi guna mewujudkan polisi yang Promoter (Profesional Modern Terpercaya).

Kapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Agus Andrianto SH melalui Irwasda Kombes Pol Lilik Arga Tjahjana ketika dikonfirmasi wartawan seusai kegiatan mengatakan bahwa adapun tujuan dari kegiatan agar seluruh personil Polri dari Polda Sumut dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Tingkatkan kemampuan masing-masing setiap diri personil, jalankan tugas sesuai arahan/perintah pimpinan untuk yang baik dan benar dalam bertugas dan yang paling utama, tingkatkan pelayanan untuk masyarakat dan jadilah Polri yang Promoter," terangnya.

Pantauan wartawan, terlihat setiap satker di Polda Sumut bergantian memberikan pengarahan kepada personil reskrim Polda Sumut dan jajaran. Dalam rakor hadir para Kasatreskrim dan Kasatnarkoba Polres sejajaran.(reza)


Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *