HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Tangis Haru Paskibraka Labuhanbatu

Labuhanbatu (SP) - Tangis Haru Pasukan Pengibaran Bendera Sang Merah Putih Kabupaten Labuhanbatu usai upacara di Lapangan Ika Bina Labuhanbatu Rantauprapat pada Jumat (17/8/2018) pagi.

"17 Agustus Ini adalah Hari kemerdekaan Republik Indonesia dan kami siap untuk memberikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa dengan pengabdian pengibaran sang merah putih," ujar salah seorang anggota Paskibraka Labuhanbatu Aida Hasibuan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Labuhanbatu Ade Huzaini SE menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pasukan pengibaran bendera sang merah putih yang telah berhasil dengan sukses membawa bendera sang merah putih dihari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Tltahun dan ini berkat kerja keras dan semangat saat latihan sehingga berhasil mengibarkan sang Bendera Merah Putih.

Ade berharap agar Kabupaten Labuhanbatu semakin hebat dan lebih bermartabat dengan pemuda yang berprestasi.

Plt Bupati Labuhanbatu menyampaikan terima kasih sebesarnya kepada para Pahlawan yang merebut kemerdekaan  Republik Indonesia sehingga mempertaruhkan nyawa.

"Saya juga berterima kasih kepada para tokoh masyarakat dan pejuang veteran yang hadir diacara upacara ini, saya berharap kita sebagai generasi penerus bangsa untuk Kabupaten Labuhanbatu tetap terus membangun Kabupaten Labuhanbatu semakin hebat dan lebih bermartabat," ungkapnya.(hendro)

Teks foto : perayaan HUT RI ke-73

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *