HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Tahanan Polsek Percut Sei Tuan Kasus Narkoba Kabur?

Medan (SP) - Satu tahanan narkoba yang hanya dikawal dua personil polisi wanita (Polwan) Polsek Percut Sei Tuan, melarikan diri/kabur dari dalam mobi petugas, saat hendak keluar dari pintu Tol Lubuk Pakam Deli Serdang

Data yang dihimpun, kaburnya tersangka berinisial OH warga Desa Sei Rotan, Percut Sei Tuan terlibat dalam kasus narkoba yang diamankan polisi dan sempat ditahan beberapa waktu lalu di RTP Polsek Percut Sei Tuan, terjadi Kamis (16/8) sekira pukul 11,00 WIB.

Siang itu dengan menggunakan mobil pribadi dua personil polisi wanita (Polwan) yakni Aiptu Cut Nurhayati dan Aiptu Heni Wijaya membawa tersangka OH, hendak dikirim ke rumah tahan Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Lantas, dari markas komando Polsek Percut Sei Tuan mobil pribadi yang didalamnya tiga orang itu melaju masuk dari pintu gerbang Tol Bandar Selamat, Medan Tembung hendak menuju Lubuk Pakam Deli Serdang.

Namun sialnya, ketika mobil sampai dipintu keluar Tol Lubuk Pakam dan disaat Aiptu Cut Hayati, hendak membayar uang jasa jalan Tol, serta melihat besarnya peluang karena hanya dikawal oleh dua personil Polwan, yang sudah paruh baya itu, tersangka OH bergegas kabur keluar dari dalam mobil. Sontak peristiwa itu membuat panik kedua personil Polwan itu hingga tersangka berhasil kabur.

Sementara Kanitreskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu MK Daulay SH, saat dikonfirmasi wartawan melalui via handphone mengatakan tersangka hingga kini masih dalam pengejaran dan membentuk tim untuk dapat kembali meringkus tersangka.(reza)

Teks foto : Ilustrasi tahanan kabur

Sumber : topkota.com

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *