HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Simpan Shabu Dalam Mulut, Duo Sekawan Kompak Ditangkap Polisi

Medan (SP) - NH (26), dan Y (23) warga Jalan Pasar X, Gang Wijaya Kesuma 17, Kecamatan Percut Seituan ditangkap tim Pegasus Polsek Patumbak diJalan Pancasila, Kecamatan Medan Tembung pada, Minggu (5/8) lalu.

Satu paket sabu yang dibeli secara patungan itupun menjadi barang bukti saat diamankan petugas kepolisian.

Informasi yang dihimpun wartawan, penangkapan yang dilakukan petugas bermula dari informasi masyarakat yang menyebut akan adanya dua orang pria yang membeli sabu dikawasan Jalan Pancasila.

Dari informasi itu, tim pegasus Polsek Patumbak yang tengah melakukan patroli, langsung melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka yang memacu kencang sepeda motornya.

"Usai dikejar petugas kita, kedua tersangka berhasil kita amankan. Tersangka sempat menyimpan sabu tersebut didalam mulutnya, namun berhasil ditemukan petugas," jelas Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu M. Ainul Yaqin.

Dijelaskan Yaqin, dari hasil pemeriksaan, tersangka mengakui jika sabu tersebut miliknya yang baru dibeli seharga 50 ribu, dan hendak dikonsumsi bersama temannya.

"Saat ini tersangka masih kita periksa dan masih dikembangkan lagi kasusnya," tandas mantan Kanit Reskrim Medan Timur ini.

Sementara NH saat diwawancarai mengaku jika dirinya patungan dengan YH untuk membeli sabu-sabu tersebut.

"Kami beli satu paket seharga 50 ribu di Jalan Pancasila bang. Kami pun tidak kenal sama yang jual. Rencananya untuk kami pakek berdua juga," ujar NH.(reza)

Teks foto : kedua tersangka

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *