HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan Gerebek 'Kampung Narkoba' 3 Ditangkap

Medan (SP) - Lingkungan rawan peredaran narkoba di Gang 10 Paluh Lingkungan 9 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan digerebek Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan pada Jumat (3/8/2018) sekira pukul 12:00 Wib.

Meskipun berulang kali digerebek, sepertinya terduga para bandar, pengedar pemakai tidak jera jeranya berhubungan dengan narkoba.  

Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan penggrebekan dipimpin Kanit II Ipda M.  Riza serta Anggota, dilokasi kepolisian berhasil mengamankan 3 orang yang diduga bandar dan pemakai Narkoba jenis Sabu sabu. Ke 3 terduga pelaku narkoba jenis sabu tersebut masing-masing,  Erwin dan Sarwo serta Ruslan. Ke 3-nya penduduk Kampung Narkoba Gang 10 Lingkungan 9 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan.

Seperti diketahui, kampung narkoba di gang 10 paluh Belurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan berulang kali digrebek Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Sopyan, Kepala Lingkungan 9 Gang 10 paluh Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan ketika dikonfirmasi mengatakan malu dengan warganya."Saya jadi malu karena warga saya tidak bisa dikasih tau,  sudah capek saya memberi pengarahan kepada warga jangan main-main dengan Narkoba," ucap Sopyan.

Ketika Sopyan ditanya mengenai berapa banyak Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan oleh Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, Sopyan mengaku tidak tau pasti.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(reza/hcc)

Teks foto : Terduga Bandar Narkoba saat diamankan petugas kepolisian


Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *