HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Sambut HUT RI ke-73, Pemkab Labuhanbatu dan PTPN III adakan Trabas Merdeka

Labuhanbatu (SP) - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu bersama PTPN III DLAB 3 Aek Nabara mengadakan Trabas merdeka yg dikuti ratusan rider dari berbagai wilayah.

Ratusan raider tersebut berasal dari Bagan batu sampai Kota Medan, seluruh raidernya memulai start di lapangan N2 Aek nabara Kecamatan Bilahulu Kabupaten Labuhanbatu pada Minggu (5/8/2018).

Plt Bupati labuhanbatu Andi Suhemi ST.MT yang di wakili Kadispora Labuhanbatu Ade Hujaini Siregar SE menjelaskan kegiatan ini bertujuan memupuk silahturahmi.

"Kegiatan hari ini di beri nama Trabas Merdeka, yaitu rangkaian kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 yang bertujuan menjalin atau memupuk hubungan silaturahmi guna meningkatkan persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara," kata Kadis.

"Hasil dari kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, memacu semangat merdeka untuk kita semua," sambungnya.

Selain itu kata Ade, mengisi hari kemerdekaan dengan berbagai kegiatan dan perayaan."Semoga kiranya dapat menambah dan menumbuh kembangkan jiwa patriotisme kita dan menghargai perjuangan para pahlawan kita," terangnya.

Trabas merdeka 2018 ini dihadiri oleh, Kadispora Labuhanbatu, Jenderal manager Dlab3 Aek Nabara R.M Sitepu yang juga melepas para rider melibas jalur yg di persiapan panita.

Dalam kesempatan itu juga, Plt Bupati Labuhanbatu yang di wakili Kadispora, Ade Huzaini memberikan apresiasi kepada PTPN III yang telah menginisiasi dan memfasilitasi kegiatan trabas merdeka.(hendro)

Teks foto : Trabas Merdeka saat dilepas

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *