HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73, AMPG Labuhanbatu Bantu Bocah Penderita Gizi Buruk

Labuhanbatu (SP) - Perayaan HUT RI ke 73 tahun ini, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin Muhammad Riduan atau Bang Duan, memilih untuk membantu Adik Tirana Anggraini bocah penderita gizi buruk, di Lingkungan Talsim Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara.

Sambil memikul beras, Bang Duan bersama rombongan didampingi bidan desa dan pegawai kantor Kelurahan Sirandorung, terlihat membawa Susu, Sembako dan sejumlah uang untuk diberikan kepada Ayu Anggraini (35) dan Sariaman Simangunsong (30) yang merupakan kedua orang tua Anggaraini.

Setibanya dilokasi, terlihat ibunya Anggraini sedang terbaring sakit parah disebuah rumah kosong yang belum selesai dibangun. Parahnya, dirumah itu, ibunya Anggaraini hanya ditemani putranya bernama Raga berusia 8 tahun, namun belum bersekolah.

Dari disamping rumah itu, keluar seorang wanita bernama Siti Rohana sedang menggendong Anggraini.

"Pak, ini anak ibu itu sama saya, tadi malam saya bawa kerumah, karena saya gak tega lihat anak ini, dengan kondisi lemas tak berdaya terbaring disebelah ibunya," ungkap wanita berusia 45 tahun itu.

Diceritakan Rohana, 2 minggu yang lalu, rumah kosong itu dihuni oleh keluarga Anggraini. Entah apa penyebabnya, beberapa hari terakhir, ayahnya Anggraini pergi begitu saja tanpa ada kabar dan tidak kunjung kembali.

"Sebelumnya mereka tinggal di sekitar stasiun kreeta api, sejak mereka tinggal disini, ayahnya jarang pulang dan tidak memberikan makan dan sudah berapa hari gak pulang. Makanya, anak ini lemas tak berdaya, akibat jarang makan" terangnya.

Mendengar penjelasan Rohana, Ketua AMPG Labuhanbatu Muhammad Riduan Dalimunthe berjanji akan menyampaikan tersebut kepada Plt Bupati Labuhanbatu.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga adik Anggraini dan keluarga ibu yang mau merawatnya, karena rezeki yang kami miliki ada hak adik anggraini dan hal ini akan saya sampaikan kepada bapak Plt Bupati agar segera dilakukan tindakan," katanya sembari pamit untuk beranjak pulang. (hendro)

Teks Foto : Ketua AMPG Muhammad Riduan saat menjenguk Anggraini

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *