HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

PT Morawa Eletrik Transbuana Dilahap Sijago Merah. Ini Kata Kapolsek

Deli Serdang (SP) - Kebakaran terjadi di PT Morawa Elektrik Transbuana di Jalan Tanjung Morawa – Pakam KM 20,5 Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang pada Sabtu (4/08/2018).

Sampai saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Tanjung Morawa dan Polres Deli Serdang masih terus melakukan lidik dugaan penyebab kebakaran.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Budi Saputro mengatakan, penyebab kebakaran diduga akibat korsleting hubungan arus pendek listrik.

" keterangan dari Indra Eka Susanto (33) saksi mengatakan bahwa pada saat ia melakukan patroli dan setiba dipintu gerbang belakang tiba-tiba mendengar ada suara, selanjutnya Eka mencari sumber suara tersebut lalu Eka naik ke atas atap bagian gudang dan melihat gumpalan asap keluar dari Ventilasi Ruang Produksi. Kebakaran diduga disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik. Dimana pada saat saksi membuka pintu ruang Produksi dan melihat ada Api di kotak open pengering trafo," ungkap Kapolsek.

Atas insiden kebakaran, pihak PT Morawa Elektrik Transbuana mengaku mengalami kerugian Rp 550 juta.

"Manager PT Morawa Elektrik Transbuana mengaku mengalami kerugian mencapai Rp. 550.000.000 – ( Lima Ratus Lima Puluh Juta Rupiah)," terang Budi.(reza/ikc)

Teks foto : PT Morawa Elektrik Transbuana diberi garis polisi/police line (ikc)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *