HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Plt Bupati Labuhanbatu Terima Cinderamata dari LPA dan Janji Melindungi Anak-Anak

Labuhanbatu (SP) - Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menerima cendera mata dari M.Azhar Harahap ST Sekretaris Lembaga Perlindungan Anak Labuhanbatu di Kantor Bupati Labuhanbatu dalam rangka Hari Anak Nasional 2018 Senin (13/08/2018) siang.

Dengan penerimaan cendra mata yang di berikan langsung oleh seketaris LPA Labuhanbatu kepada Plt Bupati, ini bukti suatu dukungan kepada LPA Labuhanbatu untuk melindungi anak generasi penerus bangsa indonesia.

Pemberian tersebut bentuk dukungan pihak LPA kepada Plt Bupati yang sedang mengembalikan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu di masa lalu, akan berjalannya beasiwa buat mahasiswa yang diluar kabupaten dan bagi guru paud dan guru ngaji yang akan di kembalikan lagi.

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi suhaimi Dalimunte ST MT saat menerima cendramata dan bunga di Hari Anak Nasional (HAN).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada adinda Azhar Harahap yang sudah mengingatkan Pemkab Labuhanbatu pada anak-anak di Labuhanbatu ini, saya mendukung semua Program LPA Labuhanbatu untuk melindungi anak anak," terang Plt Bupati.

Setelah Usai pemberian cindera mata dan bunga tanda pemerintahan Labuhanbatu mendukung hari anak nasional (HAN) jatuh tanggal (13/ 8/2018).

Seketaris LPA M.Azhar harahap ST mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT yang sudah mendukung program ini.

"Juga yang telah mau mengembalikan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu dengan program-programnya yang membuat kami bangga punya pemimpin yang memikirkan masyarakatnya dari kepentingan pribadi," ungkapnya kepada awak media.(hendro)

Teks foto : Plt Bupati Labuhanbatu saat menerima cenderamata

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *