HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Plt Bupati Labuhanbatu Temu Ramah dengan Pejuang di Pendopo

Labuhanbatu (SP) - Plt Bupati Labuhanbatu gelar temu ramah bersama para LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) dan sejumlah tokoh agama serta golongan ormas kepemudaan Labuhanbatu pada Rabu (15/08/2018) sekira pukul 20:00 Wib.

Dalam kata sambutan Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi suhaimi.ST.MT mengucapkan."Terimakasih kepada para pejuang kami LVRI, serta dengan rasa hormat saya kepada orang tua kami, apabila ada kesalahan saya mohon kiranya saya  ditegur," katanya.

"Tidak lupa juga saya mengucapkan salam hormat saya kepada para pejuang LVRI, yang turut serta menghadiri acara temu ramah," sambungnya,

"Dalam menyambut kemerdekaan HUT RI ke-73, marilah saling menjaga kekondusifan serta sama sama mengenang para pejuang indonesia (Pahlawan) serta saling bersatu dan terus bekerja keras demi pembangunan Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini," tambah Plt Bupati.

"Dan saya juga mengharapkan kepada para tokoh agama, serta para pejuang LVRI labuhan batu, kalau pun ada kata kata kesalahan saya dalam penyambutan, sudilah kiranya saya dimaafkan. Untuk itu sebagai masyarakat Labuhanbatu saya mengajak seluruh masyarakat, sama sama kita merayakan kemerdekaan HUT RI ke-73 semoga dapat memajukan kabupaten Labuhanbatu hebat lebih bermartabat," terangnya.(hendro)

Teks foto : Plt Bupati Labuhanbatu bersama LVRI

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *