HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Plt Bupati Labuhanbatu Salurkan Bantuan kepada Korban Angin Puting Beliung

Labuhanbatu (SP) - Plt Bupati Labuhanbatu memberikan bantuan kepada warga Desa Afdailing 1 yang tertimpa musibah/korban bencana angin puting beliung pada Rabu (01/08/2018) sekira pukul 14:00 Wib.

Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi ST MT menyampaikan bahwasanya kesedihan rakyat adalah kesedihan dirinya juga.

"Kami Pemkab Labuhanbatu memberikan bentuk sumbangan kepada para korban bencana, karena kami dari rakyat hanya untuk rakyat, yang kami berikan ini adalah kepunyaan rakyat dan kembali kepada rakyat. Saya sebagai Plt Bupati menerima keluh kesah rakyat saya, apabila ada keluhan rakyat, pintu rumah saya terbuka untuk rakyat dan saya siap melayani rakyat saya," terangnya.

Kepala Desa Afdailing 1, Jhonny A Nasution saat diwawancarai wartawan www.suaraperjuangan.com menyampaikan ucapan terima kasih.

"Saya berterima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu yaitu, Plt Bupati Labuhanbatu, sekda, serta Diskominfo serta seluruh jajaran dari OPD lainnya, yang mana telah peduli terhadap para warga dan memberikan sumbangan kepada yang tertimpah musibah, semoga kiranya mendapat balasan kebaikan dari Allah swt," ucapnya.

Camat Bilah Barat, Nunggang Siregar SE juga menyampaikan bahwasanya sebagai camat merasa sedih atas kejadian ini, mungkin ini hanya teguran kita dari allah Swt.

"Saya juga tak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak manejer PTPN III yang mana tadinya juga memberikan sumbangan kepada para korban yang tertimpah musibah, semoga kiranya, apa yang sdra berikan kepada warga kami, hanya allah taala yang dapat membalasnya," ungkapnya.

Salah satu manejer PTPN III Ir. Gunawan Bahri Lubis berharap kepada Pemkab Labuhanbatu, agar dapat menjalin kerjasama yang baik kepada PTPN III apalagi seperti bencana yang menimpah warga AFD 1.

"Saya merasa bangga atas kehadiran Plt Bupati Labuhanbatu serta para jajaran Pemkab lainya, yang sudi meringankan langkahnya, serta bentuk peduli kepada yang tertimpah musibah, dan kami juga siap untuk mendukung program kinerja Pemkab Labuhanbatu," terangnya.

Plt Bupati Labuhanbatu, didampingi oleh Sekdakab Ahmad mufli memberikan sumbangan kepada para korban yang terkena musibah. (hendro)


Teks foto : Plt Bupati Labuhanbatu memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *