HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Plt Bupati Labuhanbatu : Rumah Dinas Terbuka untuk Masyarakat

Labuhanbatu (SP) - Dalam mengemban amanah yang diberikan kepadanya sebagai pelayan masyarakat, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT akan membuka pintu bagi masyarakat yang ingin bertemu dan menyampaikan informasi atau keluhan kepadanya setiap hari Sabtu dan Minggu dirumah dinas Bupati Labuhanbatu Jalan Wr.Supratman Rantauprapat.

Pernyataan ini dikatakan Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT pada Rabu (1/8/2018) sore saat bersilahturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat korban musibah Angin Puting Beliung di Desa Pondok Ladang Afdeling 1 Kecamatan Bilah Barat.

"Kalaulah ada sesuatu hal yang ingin disampaikan ingin disampaikan datanglah kerumah dinas saya dan saya akan memberi jadwal dihari Sabtu dan Minggu untuk masyarakat, silahkan datang kependopo insyaallah minggu depan saya sudah pindah ke rumah dinas," ucap Andi.

Dijelaskannya, di hari Senin s/d Jumat dirinya akan fokus dikantor Bupati.

"Maka kepada bapak-bapak, ibu-ibu, masyarakat yang ada disini dan siapapun itu terutama masyarakat Labuhanbatu, kalau saya tidak ada kegiatan saya akan layani masyarakat, silahkanlah datang," terangnya.

Karena dalam hal ini menurut Plt bupati Labuhanbatu H.Andi suhaimi Dalimunthe ST, MT."Kita lah pelayan masyarakat bukan masyarakat yang melayani kita, itulah pedoman didalam hidup saya, karena kita adalah perangkat dan digaji oleh masyarakat, digaji oleh pemerintah dan sewajarnyalah saya melayani masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Labuhanbatu," ungkapnya. (hendro)

Teks foto : Plt Bupati Labuhanbatu bersama masyarakat

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *