HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Plt Bupati Labuhanbatu Lepas Kontingen Seleksi Tilawah Qu'ran 2018

Labuhanbatu (SP) - Menindaklanjuti Surat Gubernur Sumatera Utara Nomor : 451.7047/2018, Tanggal 13 Juli 2018 tentang Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke-XV Tingkat Propinsi Sumatera Utara Tahun 2018, hari ini Kamis, 02 Agustus 2018, Plt. Bupati Labuhanbatu,  H.ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE,ST MT didampingi Sekretaris Daerah Labuhanbatu  AHMAD MUFLIH,SH,MM, Asisten Pemerintahan dan Sosial Setdakab Labuhanbatu  H.NASRULLAH, SH.MAP dan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Labuhanbatu Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu, melepas dan mendoakan 23 orang kontingen kafilah dan pelatih untuk mengikuti pelaksanaan STQ KE XV Tingkat Propinsi Sumatera Utara Tahun 2018 yang dimulai dari Tanggal 03 s/d 08 Agustus 2018 di Medan.

Pemberangkatan Peserta Kafilah dan Para Pelatih STQ Kabupaten Labuhanbatu dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu setelah mendapatkan arahan dan bimbingan serta dorongan dari Plt. Bupati Labuhanbatu yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Labuhanbatu berharap kepada peserta kafilah dan para pelatih yang akan mengikuti pelaksanaan STQ KE-XV Tingkat Propinsi Sumatera Utara Tahun 2018 dari Tanggal 03 s/d 08 Agustus 2018 di Medan,

"Semoga kiranya para kontingen dan pelatih yang mengikuti seleksi  dapat membawa nama baik Kabupaten Labuhanbatu dan sepulangnya berharap membawa oleh-oleh juara," terangnya.

Para Juara dari hasil Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke-XV ini nantinya akan mengikuti pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Nasional XXVII pada bulan Oktober 2018 yang dilaksanakan di Kota Medan dan direncanakan dibuka langsung oleh Bapak Presiden R.I.

"Oleh karena itu pula harapan kita bersama Kabupaten Labuhanbatu dapat mewarnai kejuaraan MTQ Nasional itu nantinya melalui hasil STQ KE-XV Tingkat Propinsi Sumatera Utara yang akan berlangsung besok di Medan," tambahnya.

"Selamat berjuang dan mari kita bawa Labuhanbatu secara bersama-sama ke arah yang lebih baik lagi," terangnya.

Dari informasi yang di dapat Peserta Kafilah dari Labuhanbatu sebanyak 10 (Sepuluh) Orang yaitu : Mhd. Akrom Fauzan Rambe (Anak-Anak Putra), Afifah Thohiroh Bestari (Anak-Anak Futri), Muhammad Arifin (Dewasa Putra), Fatmah (Dewasa Putri), Imam Rizki Ananda Nasution (1 Juz Putra), Anjeli (1 Juz Putri), Nanda Al-Hazmi Hsb (5 Juz Putra), Putrika Sari (5 Juz Putri), Khairul Anwar (10 Juz Putra) dan Yuliana (10 Juz Putri).(hendro)

Teks foto : Plt Bupati Labuhanbatu bersama peserta (Kafilah)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *