HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Plt Bupati Labuhanbatu dukung KOR

Labuhanbatu (SP) - Plt. Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, dukung kegiatan Komunitas Onthel Rantauprapat (KOR).

Hal tersebut di katakannya pada Minggu (19/8/2018) pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau dalam bahasa inggris disebut sebagai Car Free Day (CFD) yang dilaksanakan setiap hari Minggu Pagi di Simpang Enam Kota Rantauprapat.

H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST MT selaku Plt. Bupati Labuhanbatu yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Labuhanbatu itu mengatakan sangat mendukung adanya Komunitas Sepeda Onthel Rantauprapat (KOR) sebagai salah satu Komunitas yang tidak menggunakan kenderaan bermotor dalam melaksanakan aktivitas. Disamping itu KOR ini juga memiliki nilai-nilai juang 45 dan Nilai-Nilai Sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia."Kegiatan positif seperti ini harus kita dukung," terangnya.

Komunitas Onthel Rantauprapat (KOR) merupakan binaan Dandim 0209 Labuhanbatu, Letkol Czi Denden Sumarlin, SE yang beranggotakan sekitar 30 orang, Ketua Ade Kemri, Sekretaris Abdul Bakim, Bendahara Suri Anto.

Komunitas Onthel ini merupakan sebuah kegiatan olah raga bersepeda (tanpa mesin bermotor) dan sebagai wadah silaturahmi, mengingatkan kembali akan sejarah tempo dulu dan sekaligus menjaga kelestarian onthel di wilayah Sumatera Utara.(hendro)

Teks foto : Plt Bupati Labuhanbatu bersama pengurus KOR

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *