HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Plt Bupati Labuhanbatu Dukung Cintiana Aisyah Pembawa BAKI di Tingkat Provinsi

Labuhanbatu (SP) - Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhemi Dalimunthe ST.MT, bersama Kadispora Kabupaten Labuhanbatu Ade Huzaini SE, dan Ketua PPI Labuhanbatu Nanda Azhari SE, sangat bangga,” Cintiana Aisyah putri dari Kabupaten Labuhanbatu terpilih sebagai petugas pembawa BAKI di tingkat Propinsi Sumatra Utara, Rabu (15/8/2018) pukul 10:00 Wib.

Dengan terpilihnya Cintiana Aisyah dengan nomor urut dua (2) dari dua belas peserta se-kabupaten yang ada di Sumut, di bawah pimpinan Nanda Azhari SE, banyak membawa kebaikan, Cintiana Aisyiah dan lainnya terpilih sebagai petugas pembawa BAKI di tingkat propinsi Sumatra Utara (Sumut) akan datang.

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi.” Saya sangat bangga atas terpilihnya Putri Labuhanbatu “Cintiana Aisyah” dari SMA Negeri 1 Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu untuk bertugas sebagai pembawa BAKI di propinsi Sumatra Utara (Sumut), ini adalah langkah keberhasilan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) yang di pimpin Azhari SE, bersama pengurus yang terus bekerja keras mendidik serta menempah anggota Personil PPI menjadi yang terbaik sampai ke tingkat propinsi Sumatra Utara (Sumut) jelas Andi.

Andi juga berharap kedepannya."Semoga Labuhanbatu yang kita cintai ini semakin hebat dan bermartabat, serta terus lah berjuang demi membangun pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang lebih besinergi tuk memajukan kesejahteraan masyarakat labuhanbatu yang kita cintai ini," tambahnya.

Dalam memberikan beberapa Arahan bimbingan kepada paskibraka, Plt Bupati Andi Suhaimi mengatakan."Kepada anak-anak kami, peserta paskibraka teruslah berpacu dalam menggali ilmu kalian adalah penerus generasi bangsa, sebagai paskibraka kalian sudah turut berjuang dalam kemerdekaan HUT RI ke 73 tahun, semoga kedepan nya Labuhanbatu semakin hebat dan bermartabat serta menetaskan Cintiana Aisyah yang lainnya hingga tingkat nasional," ungkapnya.

Sementara Kadispora Kabupaten Labuhanbatu Ade huzaini SE mengucapan terimakasih kepada para peserta paskibraka yang bertugas pembawa BAKI di propinsi Sumut.

"Dengan berlatih selama lima belas (15) hari semoga adek adek kami tetap semangat dan fokus dalam pelatihan paskibraka sehingga dapat melahirkan Cintiana Cintiana Lainnya lagi, semoga dalam melaksanakan tugas kalian sebagai pengibar Bendera Merah Putih Indonesia dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun pastinya," ucap Ade Huzaini SE.

Di kesempatan yang sama. Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Labuhanbatu Nanda Azhari SE, dan Rizki Pasaribu selaku pengurus mengatakan.”Kami terus berusaha untuk menjadikan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) yang lebih baik lebih propisional serta dapat membanggakan daerah yang kita cintai ini hingga ke tingkat Nasional. Terimakasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhemi Dalimunthe ST.MT juga TNI Kodim 0209/LB yang telah memfasilitasi segala program kegiatan dan pelatihan PPI seperti pelatihan yang ada di tingkat nasional," terangnya.

"Insya Allah dengan adanya dukungan dari bapak Plt. Bupati Labuhanbatu H.Andi dan juga Kepala Dinas Pemuda dan olah raga (Dispora) Ade Huzaini SE, Seperti ini, kedepan kami pengurus Daerah kabupaten Labuhanbatu lebih giat lagi membuat pelatihan dan kegiatan segala kegiatan PPI terus berjalan hingga Go internasional," ujarnya menjelaskan.(hendro)

Teks foto : Plt Bupati Labuhanbatu saat memberikan arahan dan sambutan

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *