HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Plt Bupati Labuhanbatu "Carefreday" Bareng Masyarakat di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat

Labuhanbatu (SP) - Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi suhaimi ST.MT didampingi Sekdakab Ahmad Muflih, SH.MH berbaur dengan warga/masyarakat Kota Rantauprapat dalam kegiatan Olahraga minggu sehat yang sering disebut warga kota Rantauprapat yakni "Carefreday" pada Minggu (05/08/2018) sekira pukul 06:20 Wib di Bundaran simpang Enam kota Rantauprapat.

Dengan Berbaurnya Plt Bupati Labuhanbatu dengan sekdakab dan beberapa sejumlah OPD, menunjukan sebagai sosok pemimpin yang merakyat' yang siap melayani ataupun menerima keluhan serta aspirasi Masyarakat dalam untuk membangun Labuhanbau ika bina en pabolo.

Dalam kesempatan tersebut Andi Suhaimi mengatakan."Kita sebagai masyarakat harus tetap hidup sehat, karena sebagai manusia kita harus menjaga kesehatan kita dengan cara hidup berolah raga secara rutin," ujarnya.

Andi suhaimi juga mengharapkan kepada warga/nasyarakat."Marilah kita sama-sama bersatu serta bergandeng tangan antara masyarakat dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu ini agar lebih baik untuk kedepannya, dan saya sebagai Plt.Bupati Labuhanbatu menerima aspirasi Rakyat saya, pintu rumah saya tetap terbuka untuk masyarakat Labuhanbatu yang saya cintai," ungkapnya.

Bahkan Andi Suhaimi menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu, agar terus menggalakan senam minggu sehat ini,  karena hidup sehat itu sangatlah penting, justru itu didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Selesai usai melaksanakan senam sehat "Carefreday, Pĺt.Bupati yang di dampingi Sekdakab melanjutkan bersepeda dengan para komunitas sepeda gunung, sedangkan sekdakab melanjutkan olahraga tennis meja dengan masyarakat. (hendro)

Teks foto : Plt.Bupati Ĺabuhanbatu H.andi Suhaimi senam sehat yang didampingi Sekdakab Ahmad Muflih

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *