HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

PLN Rayon Tanjung Morawa Lambat Tangani Kabel Listrik Putus

Deli Serdang (SP) - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Tanjung Morawa melalui Mia, bagian Pelayanan masyarakat pernah mengatakan akan melaporkan adanya keluhan dari masyarakat perihal kabel listrik yang jatuh/putus di Gg Famili, Dusun IX, Desa Medan Senembah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Hal itu ditegaskan Mia, ketika dikonfirmasi wartawan pada Senin (23/7/2018) sekira pukul 10:30 Wib dikantor PLN Rayon Tanjung Morawa.

"Terima kasih informasinya, keluhan ini sudah kita catat didaftar laporan, nanti akan dicek oleh petugas lapangan," ujar Mia menerangkan.

Namun kenyataannya, Kabel listrik di Gg Famili, Dusun IX, Desa Medan Senembah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang putus dan sangat membahayakan masih belum diperbaiki oleh pihak PLN Rayon Tanjung Morawa.

Pantauan wartawan dilokasi pada Sabtu (11/8/2018) sekira pukul 17:00 Wib, terlihat kabel listrik terlepas dari tiangnya dan menyentuh ketanah.

Seperti diberitakan suaraperjuangan.com sebelumnya, kabel yang memiliki aliran listrik ini putus (lepas) dari tiangnya dan jatuh sampai dengan menyentuh tanah. Parahnya, pemandangan yang membahayakan ini sudah berlangsung lebih dari satu minggu lamanya. Bahkan, warga sekitaran lokasi juga sempat memberitahukan permasalahan ini ke PLN. Namun belum juga ada tindakan dari pihak Perusahaan Listrik Negara ini.

Seorang warga sekitaran lokasi, bernama Lia mengatakan bahwa kejadian ini membahayakan warga yang melintasi lokasi.

"Memang disini jarang sekali ada warga yang melintas, tapi takutnya jika ada yang melintas akan membahayakan pula," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Lia meminta kepada PLN agar segera memperbaiki kabel listrik yang jatuh ketanah ini."Sebelum jatuh korban, tolonglah segera diperbaiki," terangnya.(Tim)

Teks foto : Kabel Listrik yang putus

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *