HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Pic Up BK 9112 RE Terbalik Ditabrak Pic Up BK 9914 RD. Ini Nama Korbannya

Medan (SP) - Telah terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) antara Mobil Pic Up BK 9914 RD kontra Mobil Pic Up BK 9112 RE pada Senin (13/8/2018) sekira pukul 22:15 wib, di Jl Binjai km 10, 5 depan RM Elok Desa Lalang Kec. Sunggal Kab Deli Serdang.

Informasi yang dihimpun, sebelum terjadinya Lakalantas, Pic Up BK 9112 RE datang dari arah Binjai menuju Medan setiba di TKP hendak berhenti menepi didepan RM Elok secara bersamaan dari arah yang sama, dari belakang datang Pic Up BK 9914 RD menabrak Pic Up BK 9112 RE, akibatnya menjadi terdorong dan terbalik, kemudian terus melaju menabrak pagar rumah penduduk. Saat itulah terjadinya Lakalantas.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu melainkan terdapat luka berat dan ringan yang diantaranya adalah penumpang Pic Up BK 9914 RD, Martin (15) Pelajar, warga Binjai mengalami luka tulang kering kaki kanan kiri lecet berobat di RDU Full Bethesda.

Penumpang Mobil Pic Up BK 9112 RE
dibawa ke RSU Sundari
diantaranya Mhd Taqwa (20) warga Sei Curai Babalan Langkat mengalami luka lecet di leher, lecet tangan kiri. Selanjutnya Marlan (29) luka lecet bagian kening.

Ada juga yang dibawa ke RSU Binakasih diantaranya Ismail (23) mengalami luka lecet pada tangan kiri, Mhd Rifai (24) mengalami luka lecet pada tangan kiri dan Tami (25) mengalami luka bengkak pergelangan tangan kiri.

Kanitlantas Polsek Medan Sunggal AKP Ramadhan ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa personil satlantas sudah melakukan cek tempat kejadian perkara.

"Tindakan yang sudah diambil oleh Satlantas Polsek Sunggal adalah datang Ke TKP, olah TKP, buat sket TKP, periksa dan cari saksi- saksi dan cek kondisi korban," ujarnya menjelaskan.(amsari)


Teks foto : Lokasi Lakalantas

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *