HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Pemkab Nisel Rayakan HUT RI ke-73

Nias Selatan (SP) - Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan dan seluruh muspida serta masyarakat Kabupaten Nias Selatan menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  Republik Indonesia (Hut RI) ke - 73 di lapangan Hadesa Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan Sumatera Utara, Jum’ at ( 17-08/2018) pukul 09:30 wib.

Pelaksanaan upacara bendera dalam memperingati HUT RI Ke-73 ini adalah Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha, SH.
bertindak sebagai inspektur upacara

Beberapa Rangkaian kegiatan upacara peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 ini di awali dengan detik-detik proklamasi, tanda kebesaran dibuka, pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Nias Selatan Sidi Adil Harita dan pengibaran bendera sang saka merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Setelah upacara bendera, peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Kabupaten Nias Selatan juga dimeriahkan dengan pertunjukan Marching Band, Penyerahan Hadiah kepada para pelajar yang berprestasi dan pelaksanakan Devile oleh para pelajar sambil memberikan penghormatan kepada  Forkopimda se- Kabupaten Nias Selatan.

Upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke 73 yang digelar di Kabupaten Nias Selatan tahun 2018 ini dihadiri oleh Bupati Nias Selatan, Wakil Bupati Nias Selatan, Ketua DPRD Nias Selatan, Kajari Teluk Dalam, yang mewakili Danlanas Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sitoli, Sekda Kabupaten Nias Selatan, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, jajaran SKPD Kabupaten Ketua Bhayangkari cabang Nias Selatan, Ketua PKK, Ketua Dharma Wanita, ibu-ibu Persit Chandra Kirana, ibu-ibu Jalasenatri, ratusan pelajar serta masyarakat Kabupaten Nias Selatan. (Fesianus Ndraha)

Teks foto : saat upacara bendera

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *