HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Pemkab Labuhanbatu Bersama TNI Peringati Hari Keluarga Bhakti Sosial Ke XXV

Labuhanbatu (SP) - Memperingati Hari Keluarga Bhakti Sosial XXV Kabupaten Labuhanbatu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama TNI tetap jalin kerja sama di Bidang Kesehatan pada Selasa (7/8/2018) Di Lapangan Ika bina Rantauprapat.

Selain Itu, ada pun kerja sama di bidang Kesehatan bertujuan untuk mendukung serta membantu program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Kegiatan ini dilaksanakan satu tahun sekali .

Plt Bupati Labuhan Batu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT dalam ambutannya mengatakan" Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu dan kepada deluruh tamu yang hadir dalam acara Ini. Saya sampaikan bahwa kewajiban keluarga sangat berperan penting untuk tetap terus menjaga dan melindungi seluruh keluarga dari ancaman narkoba," ungkapnya.

Kepala Dinas KKBPK Lidiyawati Harahap Sp.si menyampaikan kepada masyarakat agar melindungi keluarga untuk tetap sehat dan tetap melindungi keluarga serta menjaganya.

"Mengingat bahwa sampai sekarang ini masih banyak di Kabupaten Labuhanbatu yang menikah di usia dini," ungkapnya.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, saya harapkan agar tetap terus berupaya dan berusaha Untuk mengedepankan keselamatan dan kesehatan agar terhindar dari perbuatan yang tidak baik," sambungnya.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh
Plt Bupati Labuhanbatu, Sekda Kabupaten Labuhanbatu TP PKK Labuhanbatu Kapolres Labuhanbatu, ketua DPRD Labuhanbatu Waka Polres Labuhanbatu, Dandim 0209 Labuhanbatu, Kepala Dinas KKBPK Labuhanbatu dan organisasi perangkat daerah dan masing masing dari Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Labuhanbatu.(hendro)

Teks foto : peringatan hari keluarga Bhakti Sosial

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *