HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Pegawai Puskesmas Dijambret dan Datangi Mapolsek Medan Kota

Medan (SP) - Pegawai Puskesmas di Kecamatan Patumbak mendatangi Mapolsek Medan Kota pada Senin (20/8/2018) sekira pukul 21:30 Wib. Kedatangan pegawai wanita diketahui bernama E Saragih (50) beralamat di Jalan Menteng, Kecamatan Medan Denai ini untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya. Dimana E Saragih dijambret di Jalan Seksama Ujung sekitar pukul 15:00 Wib.

Informasi yang dihimpun, ES baru saja pulang dari tempat kerjanya. Biasanya ES selalu naik angkutan kota (angkot), namun dihari yang malang ini, ES justru diantar oleh salah satu temannya dengan menggunakan sepeda motor. Seperti biasanya, ES jika naik angkot selalu turun didepan Gang rumahnya. Namun dihari yang naas ini, ES malah minta antar kejalan Seksama Ujung (lewat jembatan sungai sedikit) dan bermaksud motong jalan.

Tapi apa yang terjadi, disaat ES turun dari sepeda motor temannya dan akan masuk kedalam gang. Rupanya gerak-geriknya dipantau oleh dua orang pelaku jambret dan dalam sekejap, tas sandang yang dibawanya disambar/dijambret.

Sempat terjadi tarik-tarikan, namun karena kalah tenaga, akhirnya dua pelaku jambret dengan menggunakan sepeda motor ini berhasil membawa lari tas sandangnya beserta dua unit hape andorid dan dompet berisi uang tunai dan surat penting lainnya.

Namun sayangnya, karena wilayah kejadian (Tempat Kejadian Perkara/TKP) bukan wilayah hukum Polsek Medan Kota melainkan wilayah hukum Polsek Patumbak, ES akhirnya pulang dan berniat ke Mapolsek Patumbak.

"Ini sudah saya bawa kotak hape saya yang dijambret, hape saya yang hilang Hape Oppo, memang uangnya tidak banyak, tapi surat penting ada didalam dompet. Karena kata petugas kepolisian wilayah hukumnya masuk ke Polsek Ptumbak, ini saya mau kesana (Polsek Patumbak)," ujar E Saragih menjelaskan.(reza)

Teks foto : Korban saat di Mapolsek Medan Kota

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *