HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Pasca di OTT Polda Sumut, Pengurus P3TM Pasar Marelan Jadi Tersangka

Medan (SP) - Pasca dilakukan penangkapan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap pengurus P3TM (Persatuan Pedagang Pasar Tradisional yang ada di Pasar Marelan oleh Subdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Sumut pada Jumat (24/8/2018) sekira pukul 12:30 Wib.

Hasilnya, pihak Polda Sumut menetapkan 3 dari 4 orang yang diamankan ke Mapolda Sumut sebagai tersangka.

"Kepala Pasar Marelan Drs Alim Syaputra belum terbukti bahwa uang tersebut diterimanya," ujar AKBP M.P Nainggolan SH MH, selaku pelaksana harian Kabid Humas Polda Sumut ketika dikonfirmasi wartawan diruangan kerjanya pada Jumat (31/8/2018) sekira pukul 11:50 Wib.

Adapun tiga orang yang telah ditetapkan pihak kepolisian sebagai tersangka diantaranya Roni Mahera (47) Karyawan P3TM, Rasty (49) anggota P3TM dan M.Ali Arifin (50) Bendahara/Sekretaris P3TM.

"Sampai saat ini kita (pihak kepolisian) masih melakukan pencarian terhadap kepala P3TM, kita juga akan memeriksa Bendahara Pasar Marelan. Apakah uang hasil kejahatan itu sampai kepada Kepala Pasar atau tidak," sambung AKBP M.P Nainggolan SH MH.

Sebagaimana diketahui, pihak Subdit IV/Renakta Polda Sumut melakukan OTT terhadap pengurus P3TM di pasar Marelan pada Jumat (24/8/2018) kemarin. Pihak pengurus P3TM memungut biaya diluar dari harga yang sudah ditetapkan.

Hasilnya, pihak kepolisian mengamankan barang bukti uang sebesar Rp 2 juta, 1 buah tas ransel warna ungu yang berisi berkas dan kwitansi dan 4 unit hape.(reza)

Teks foto : AKBP M.P Nainggolan SH MH

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *