HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Papan Reklame Raksasa di Deli Serdang Bahayakan Pengendara, Kadishub Katakan Ini

Deli Serdang (SP) - Papan reklame Raksasa yang berada di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan - Lubuk Pakam (Deli Serdang) tepatnya Km 23 Desa Pardamaian, Kecamatan Tanjung Morawa sangat membahayakan pengendara.

Pasalnya, tiang penyangga pada papan reklame milik perusahaan ini berdiri tegak tepat di tepi jalan atau masuk kebagian jalan raya yang diaspal.

Terlihat dilokasi, salah satu tiang penyangga masuk kebagian jalan yang diaspal, posisi tiang raksasa penyangga itu tepat didepan pohon ditepi jalan.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdang J Manurung ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa keberadaan papan reklame sangat membahayakan pengendara, tetapi keberadaan papan reklame itu sudah lama berdiri dan pengaspalan dilakukan baru tahun 2018 ini."Seharusnya tiang penyangga papan reklame itu diluar jalan yang diaspal," kata Kadishub Deli Serdang.

Ketika ditanya perihal perizinannya, Kadishub ini mengatakan bahwa itu ranahnya dinas perizinan."Coba ke Dinas Perizinan ya," ujar Kadishub kepada wartawan pada Rabu (24/7/2018) sore digedung DPRD Deli Serdang.(reza)


Teks foto : papan reklame raksasa membahayakan pengendara

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *