HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Nyamar jadi Pembeli, Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Ciduk Tiga Sekawan. Ini Barang-Buktinya

Labuhanbatu (SP) - Tim Unit ll Satresnarkoba Polres Labuhanbatu berhasil menangkap tiga terduga pelaku narkoba dalam sehari.

Pengungkapan kasus narkoba tersebut terjadi pada Sabtu (11/8/2018) sekira pukul 17.30 wib lalu di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

"Ketiga orang tersebut berhasil di tangkap personil Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu, dengan cara melakukan penyamaran," ungkap Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang.SIK melalui Kasubbag Humas AKP Fiktor Sibarani Sabtu (18/8/18) sore.

Di jelaskannya bahwa ketiga terduga pelaku tersebut yakni DSP (38), MGP (32), dan ZP (18),Warga kel kotapinang,Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel.

"Penangkapan ketiga terduga pelaku ini bermula berkat adanya informasi dari masyarakat, kemudian petugas Unit 2 Tim II Satuan Res Narkoba langsung melakukan under cover by (penyamaran) terhadap pelaku penyala gunaan narkotika tersebut, dengan memesan narkotika sabu-sabu yang akan diantar ke kampung banjar 2, Kel Kotapinang, Kec Kotapinang, Kab Labusel," ujar humas

Sesudah berapa menit di TKP kemudian petugas melihat seorang laki-laki mendatangi petugas dan petugas langsung mengaman laki laki tersebut yang di ketahui berinisial ZP beserta barang bukti  1 bungkus plastik kecil transparan y diduga berisikan narkotika jenis sabu - sabu.dengan bruto 0,28 gram

"Usai di tangkap terduga pelaku ZP ini di introgasi hingga mengakui bahwa barang tersebut diperoleh dari pelaku MGP yang berada di kampung banjar 2 kotapinang," jelas Humas.

Kemudian lanjut humas setelah mendapat informasi tersebut tim langsung mendatangi kediaman terduga pelaku MGP.

"Sampai di rumah terduga pelaku MGP, petugas berhasil menemukan pelaku bersama temannya DSP yang saat itu berada dibelakang rumah MGP, petugas juga menemukan bungkus rokok marboro merah berisikan satu bungkus plastik kecil transparan di duga narkotika jenis sabu-sabu di depan kedua pelaku," ungkapnya.

"Saat ini ketiganyapun harus mendekam di sel tahanan Satres Narkoba guna proses hukum lebih lanjut," tutupnya.(hendro)

Teks foto : tiga terduga pelaku

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *