HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Lima Pejabat Labuhanbatu Ini Lepas Pawai Obor

Labuhanbatu (SP) - Lima pejabat Daerah Labuhanbatu Lepas pawai obor dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 tepatnya di Jln Wr supratman Rantauprapat Kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara pada Kamis (16/08/2018) sekira pukul 20:00 Wib .

Dalam acara pawai Obor dihadiri beberapa pejabat daerah yakni Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi.ST.MT, Kapolres AKBP Frido Situmorang SIK, Dandim 0209 L/B Denden Sumarlin, Ketua DPRD Dahlan bukhori dan Kejari Labuhanbatu.

Disaat upacara pawai obor tersebut dihadiri juga oleh OPD Labuhanbatu yakni:
Diskominfo Labuhanbatu, Bapenda, Dinas lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pendidikan, Kadispora, Dinas Kesehatan, Dinas KB, serta pengamanan tertib lalulintas dinas perhubungan dan Satpol PP serta dihadiri OPD lainnya.

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi ST MT dalam kata sambutannya menerangkan bahwasanya dimalam ini kita laksanakan pada setiap tahunnya."Untuk itu marilah sama-sama mengingat para pejuang (pahlawan) yang telah mendahului kita, yang mana mereka berjuang membela tanah air yang kita cintai ini, sampai hingga pertumpahan darah melawan penjajah yang dulunya ingin merebut negara indonesia, untuk dari itu marilah kita sama sama berdoa agar para pejuang dan pahlawan kita ditempat allah swt di surga nantinya. Amin ya rabbal alamin," ungkapnya.

"Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu, untuk saling mengingat jasa jasa para pahlawan kita yang telah gugur di saat berjuang membela tanah air indonesia, di malam tabtu ini sampai hingga Esok kita Rayakan HUT RI ke-73, serta kepada seluruh OPD serta organisasi kepemudaan dan Ormas yang ada dilabuhanbatu untuk Turut menghadiri Upacara pengibaran Bendera merah putih Indonesia, merdeka," terangnya.

Selanjutnya dilakukan pemasangan api obor kepada setiap yang mengikuti upacara malam Tabtu.(hendro)

Teks foto : lima pejabat daerah Labuhanbatu foto bersama selesai melepas pawai obor

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *