HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Lapas Kota Pinang Ada Narkoba? 1 Wanita dan 3 Pria Diciduk Satresnarkoba Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu (SP) - Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu berhasil menangkap 4 pelaku terduga narkoba, satu di antaranya seorang wanita.

Ke empat terduga tersangka itu yakni berinisial LAAH (35) Alias Leni warga Jl.Sukarno Hatta, GG mesjid, Kel Siringoringo, Kec Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu. SHP (36) warga Kampung polo,Kec Kota Pinang, Kabupaten Labusel.
MGRSH (23) alias Reza black warga Jln Baru By pas Pelita 3, Gg bonsai, Kelurahan siringo-ringo, Kec. Rantau Utara dan MY (43) warga Desa pangkatan, Kec Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Informasi di terima keempat terduga pelaku ini di tangkap petugas secara terpisah dan berkaitan.

"Pada hari kamis tanggal 26 juli 2018 di Jl. Sukarno Hatta GG mesjid Kel. Siringoringo kec. Rantau Utara kab. Labuhanbatu personil Tim II unit I satres Narkoba Polres Labuhanbatu mengamankan 1 (satu) orang perempuan bernama LAAH Alias LENI dan ketika ditangkap ditemukan barang bukti diduga berupa 3 bungkus plastik klip berisikan narkotika jenis sabu seberat 0,72 gram netto, 1 buah bong, 1 buah skop sabu dari pipet, 1 buah mancis, 1 bungkus plastik klip kosong dan 1 unit HP merk strawberry," jelas Kapolres Labuhanbatu AKB .Frido Situmorang.SIK melalui kasubbag Humas AKP Fiktor Sibarani pada Sabtu (4/8/2018) sore.

Usai diamankan, lanjut humas kemudian di lakukan introgasi terhadap LENI hingga mengakui bahwa narkotika diduga jenis sabu tersebut di perolehnya dari adiknya yang berada di rutan cabang Kotapinang bernama MGRHA alias Reza black, Leni juga menjelaskan bahwa iya juga pernah disuruh oleh adiknya pada hari Rabu tanggal 25 Juli 2018 sekira pukul 15.00 wib untuk mengantarkan diduga narkoba seberat 50 gram kepada petugas lapas berinisial SHP alias Purba.

"Mengetahui hal tersebut Kemudian petugas langsung melakukan pengembangan dan berkordinasi dengan pihak lapas cabang Kota Pinang dan pada hari Kamis tgl 26 Juli 2018 sekira pukul 21.00 wib pihak cabang rutan Kotapinang  menghubungi Kasatresnarkoba dan memberitahukan bahwa pihak lapas telah mengamankan SHP dan saat diamankan ditemukan 1 bungkus plastik klip berisi diduga narkotika jenis sabu seberat 50 gram bruto. Atas informasi tersebut tim 2 unit 1 langsung menuju cabang rutan Kotapinang untuk melakukan pengembangan dan setelah tiba di cabang rutan kotapinang pihak cabang rutan Kotapinang menyerahkan 1 bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu dan SHP Als PURBA kepada petugas Sat Narkoba, petugas juga menangkap MGRH alias Reza Black," tambahnya.

Tak sampai di situ usai berhasil menangkap tiga terduga pelaku tersebut petugas kembali melakukan pengembangan dan berhasil menemukan satu terduga tersangka lagi berinisial MY.

"Saat di lakukan interogasi lisan terhadap Reza black iya mengakui memperoleh narkotika diduga jenis sabu itu dari seseorang berinisial R, dan petugas pun mengejar kekediaman R yang berada di Desa Pangkatan," ungkapnya

Namun sampai di TKP yakni dirumah R petugas tidak melihat R sedang berada di rumah namun pada aaat itu petugas bertemu dengan seseorang keluarga R berinisial MY.

"Saat sampai di rumah R,  petugas melakukan penggeledahan didalam rumahnya, dengan disaksikan oleh Kepala Dusun dan saat digeledah ditemukan 10 bks besar plastik transparan diduga berisikan narkotika jenis sabu di belakang lemari pakaian," jelas Humas

Lantaran MY berada di TKP dan di temukan barang bukti maka MY beserta barang bukti di amankan dan bawa kemapolres Labuhanbatu guna proses penyidikan lebih lanjut.(hendro)

Teks foto : Empat terduga tersangka

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *