HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Lakukan Jumat Bersih, Camat Pangkatan : Kebersihan Sebagian dari Iman

Labuhanbatu (SP) - Camat Pangkatan, Labuhanbatu bersama dengan seluruh pegawai unsur muspika melakukan kegiatan jumat bersih di Desa Pangkatan Jumat.(03/08/2018) sekira pukul 08:15 Wib.

Kali ini Kecamatan Pangkatan membersihkan halaman kantor dan desanya sehingga terlihat indah dan rapi.

"Kebersihan itu adalah sebagian dari iman, justru dari pada itu saya mengajak seluruh muspika, kaur desa dan masyarakat agar saling menjaga kebersihan di desa yang kita cintai ini," ujar Camat Pangkatan.

Camat pangkatan Chairuddin Nasution mengatakan kegiatan kebersihan tersebut adalah kegiatan rutin yang di lakukan oleh pihaknya sesuai dengan program pemkab labuhanbatu di setiap hari Jumat.

"Sesuai dengan program Pemkab Labuhanbatu kita tetap melaksanakan program Jumat bersih, selain membuat desa kita terlihat indah dan rapi momen ini juga dapat mempererat hubungan kerja antara muspika dan masyarakat," ungkapnya.

Pantauan wartawan, beberapa masyarakat dan Muspika camat Chairuddin tampak terlihat bersemangat dan kompak dalam bergotong royong membersihkan di desanya.

Chairuddin menghimbau kepada masyarakat agar kiranya dapat saling menjaga kebersihan terhadap lingkungan di desa kita."Buanglah sampah kepada tempatnya.(hendro)


Teks foto: Camat Pangkatan bersama Muspika lakukan kebersihan di desa serta dusun Kec Pangkatan

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *