HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Kereta Driver Gojek Diembat Maling di Jalan Gunung Krakatau Medan

Medan (SP) - Yasofati Gulo (23) warga Jalan Ayahanda Gg Gelas Nomor 5 Medan bernasib malang. Pasalnya, kendaraan supra X 125 BK 6056 ACM yang dipakainya sehari-hari untuk menarik gojek (driver gojek) hilang diembat kawanan curanmor (pencurian kendaraan bermotor) di Jalan Gunung Krakatau/Jalan Pembangunan IV Kecamatan Medan Timur pada Selasa (7/8/2018) sekira pukul 11:00 Wib. Atas kejadian itu, Yasofati Gulo melaporkan kasus itu ke Mapolsek Medan Timur.

Informasi yang dihimpun, pada saat itu korban menerima orderan makanan diseputaran lokasi. Ketika dilokasi, korban yang saat itu sedang repot langsung meninggalkan (memarkirkan) kereta (sepedamotor) dalam keadaan stang dikunci dan katup terbuka.

Naas, setelah mengambil orderan, korban melihat keretanya diengkol oleh orang yang tidak dikenalnya. Melihat hal itu, korban memilih berteriak maling, namun para pelaku tidak menghiraukannya dan lalu meninggalkan korban dilokasi.

"Yang ngambil kereta aku itu dua orang bang, dengan mengendarai satu kereta scoopy. Jadi satu orang langsung membawa lari keretaku dan satu lagi mengendarai kereta scoopy itu bang," ujar korban kepada wartawan sambil menunjukkan bukti Surat Tanda Terima Laporan Polisi (STTLP) nomor 677/VIII/2018/Resta Medan/Sek.Medan Timur.

Atas adanya insiden pencurian itu, korban berharap kepada petugas kepolisian agar bisa menangkap pencuri keretanya itu.

"Ini kereta mencari nafkah saya sehari-hari bang, semoga pelakunya cepat tertangkap," ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu SIK ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kasus ini dalam proses lidik.

"Anggota sudah melakukan cek tempat kejadian perkara, mohon doanya agar kasus ini segera terungkap," ujarnya menjelaskan.(reza)

Teks foto : korban saat menunjukkan STTLP

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *