HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Infomarsi

Kepala Bapenda Labuhanbatu : Marilah Kita Mengenang Jasa Para Pahlawan

Labuhanbatu (SP) - Dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia, marilah kita mengingat sejarah perjuangan para pahlawan kita yang berjuang membelah tanah air indonesia.

Hal tersebut diutarakan Kepala Bapenda Labuhanbatu Tommy dalam rangka memperingati 17 Agustus 2018.

"Ini adalah mengingat sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah 73 tahun merdeka, untuk dari itu marilah kita sama-sama mengingat serta mengenang jasa-jasa para pahlawan kita yang telah rela berkorban demi membela tanah air Indonesia," ucapnya.

Lanjut Tommy mengatakan, selain itu."Kita akan mengadakanSEA GAMES 2018 ini, yang esok tepat pada 18/Agustus/2018 akan dibuka, saya mengajak masyarakat Labuhanbatu agar menjaga kekondusifan serta keamanan dalam pelaksanaan SEA GAMES yang berketepatan tahun ini Indonesia menjadi Tuan rumah," tambahnya.

Tommy mengucapkan terima kasih kepada anggota Paskibraka."Disaat pengibaran bendera pusaka merah putih membuat saya menjadi nangis haru melihat perjuangan adek adek yang mana selama 17 hari berlatih, sampai hingga 17 Agustus 2018 disaat pengibaran bendera merah putih terlaksana dengan sukses," terangnya.

"Sebagai sejarah kita untuk mengingat jasa para pahlawan kita yang telah gugur demi memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia, semoga Allah swt Tuhan Yang Maha Esa memberikan mereka ditempat selayaknya. Dalam menyambut HUT RI ke 73, saya siap mendukung pembukaan Sea Games di Tahun 2018 ini. Salam perjuangan," ujar Tommy menjelaskan.(hendro)

Teks foto : Kepala Bapenda Labuhanbatu bersama Camat Rantau Utara

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *